Comments

Dasar-Dasar Akuntansi: Cara Mudah Memahami Akuntansi — 23 Comments

  1. Saya suka bangat dengan AKUNTANSI awal smk akutansi lanjut di perguruan tinggi S1 lgy akuntansi nanti kalau Lanjut S2.S3 dan doktor pun tetap akuntansi blajar akuntansi itu asyik bagi yang mau belajar..

    • halo cali
      kebetulan saya berniat utk meneruskan sekolah s1
      tapi saya masih bingung dalam penentuan jurusan..
      menurut teman & atasa tempt saya bekerja, lebih baik akuntansi saja..
      dapatkah anda membuat deskripsi/penjelasan mengenai hal tentang akuntansi & mengapa saya harus memilih jurusan akuntansi??
      please help
      terimakasih

  2. Sekalinya ngerjain tugas akuntansi rasanya greget banget karena kalo ada yang salah pasti bakaln pusing buat benerinnya.tapi seru juga sih kayak lagi adrenalin gitu .haha

  3. Pingback: CARA MUDAH MEMAHAMI AKUNTANSI – Keuangan dan Perbankan

  4. Gak suka aku sama akutansi.. Pdahal sekolah jrusan ips pas SMA..
    Giliran kerja bagian staff HRD .. Dan sekarang mau kuliah ambil akutansi..
    ???

  5. Lumayanlah…..

    Belajar akuntansi emang enak klo dpt dimengerti tp kadang pahit juga bila tak dapat menganalisis transaksi dan pembuatan laporan keuangannya stp akhir periode

  6. Benar banget…,
    Sebenarnya pengen tahu dan harus lebih banyak belajar akutansi, sekarang. Walaupun dulu pas SMA suka sama pelajaran kimia, tapi sekarang akutansi juga hrs diminati…berhubung sekarang kerja di bagian keuangan. Sama seperti yg dibahas, rekening pribadi dipisah dgn bisnis. 😀

  7. jaman SMA,dulu masuk akuntansi tp gak paham2.tp skrang punya warong sembako,mau belajar pembukuan jd susah.mohon kasih tips mudah bagi pemula.makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *